Manfaatkan Pemasaran Media Sosial Anda Dengan Ide-Ide Ini

Kekuatan dan potensi yang ditawarkan melalui situs web media sosial yang baru belum sepenuhnya diakui. Pemasaran media sosial dengan cepat mengganti metode lama sebagai pilihan termudah dan paling disukai untuk menjangkau khalayak inti dan mendatangkan traffic. Tidak ada rencana pemasaran lain yang menawarkan keragaman atau kemungkinan interaktif. Paragraf di bawah ini akan menawarkan beberapa wawasan tentang dasar-dasar dan membantu Anda menemukan dua kaki Anda sendiri di dunia yang berkembang ini.

Di kanan atas halaman blog Anda aktif, letakkan “like box” untuk Facebook. Pembaca dapat dengan mudah “menyukainya” dan itu akan muncul di halaman mereka. Mereka bahkan tidak perlu meninggalkan blog Anda untuk melakukannya. Ini menyederhanakan proses dan memberi lebih banyak orang paparan bisnis Anda.

Untuk membantu bisnis baru terbiasa dengan pemasaran media sosial, Anda harus memulai dari yang kecil. Memulai dari yang kecil akan memberi Anda kesempatan untuk menargetkan pelanggan yang ingin membeli produk yang Anda jual. Anda tidak ingin mempromosikan situs Anda di terlalu banyak tempat pada awalnya karena Anda perlu tahu mana yang berhasil dan yang tidak.

Pemasaran media sosial hari ini adalah semua tentang Web 2.0, jadi pastikan Anda menggunakan widget dan aplikasi yang sesuai di situs Anda. Widget adalah alat hebat yang dapat dengan cepat meningkatkan visibilitas situs. Widget akan memungkinkan pembaca untuk membagikan konten dari situs Anda ke situs media sosial favorit mereka tanpa meninggalkan halaman Anda.

Agar kampanye pemasaran media sosial Anda berhasil memasarkan merek Anda, jual diri Anda sebagai otoritas industri. Alih-alih memasukkan produk Anda, menghasilkan konten menarik yang menghibur, mendidik, dan bahkan menginspirasi orang. Jika Anda membuat sesuatu yang sedikit viral karena tombol bagikan, nama perusahaan Anda ada di sana.

Berikan cara bagi orang untuk mendaftar untuk peringatan email ketika Anda memposting posting blog baru. Apakah Anda hanya memasang posting mengulangi topik sebelumnya atau menulis tentang produk baru, memberi pengikut cara untuk tetap terhubung, bahkan jika jenis pemasaran media sosial ini lebih dikenal sebagai cara lama untuk memanfaatkan pemasaran Internet.

Memanfaatkan umpan RSS. Ini semua orang untuk berlangganan feed Anda dan membuat posting masuk ke akun Pustaka Google mereka setelah feed Anda dipublikasikan. Ini membuat konten Anda dapat diakses dengan cara yang mudah diakses untuk pelanggan Anda. Buatlah tombol untuk berlangganan mudah diidentifikasi, sehingga seluruh proses tidak membutuhkan upaya dari pihak yang mengunjungi situs Anda.

Coba gunakan menautkan aplikasi di Twitter untuk memposting ke profil media sosial Anda yang lain secara bersamaan. Aplikasi penautan ini sangat menghemat waktu. Ketika Anda memposting pesan di Twitter, itu akan secara otomatis memposting pesan yang sama di profil Facebook, YouTube, dan Google+ Anda, jadi Anda tidak perlu masuk ke semuanya untuk memposting konten yang sama.

Sementara pemasaran media sosial mungkin relatif baru, masih ada banyak kompetisi di semua bidang. Ini berarti Anda harus fokus pada kualitas daripada kuantitas dan menggunakan saran di atas untuk mengembangkan rencana yang unik. Ketika pemasaran media sosial digunakan dengan benar, ia dapat bertanggung jawab untuk membangun seluruh kekaisaran dalam waktu singkat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>